Take Away Service From PHD Kalimalang

Kali ini gw mau review layanan take away dari outlet PHD yang ada di Kalimalang..Seperti yang gw ceritain di post sebelumnya, gw dapet 1 kupon gratis pizza reguler karena pesenan gw datengnya lebih dari 30 menit. Jadi setelah pulang kerja hari Jumat kemaren, gw mampir ke outlet PHD kalimalang yang ada di Jl. Kalimalang Raya ga jauh dari Taman Kuliner. Outlet PHD di sini menempati ruko tiga lantai kalo ga salah sih.. Pas nyampe di depan outletnya, ada dua meja bunder sederhana sama beberapa kursi yang gw rasa disediain buat yang pengen makan di situ, emang gw liat sekedarnya aja sih.. soalnya kan layanan PHD ini emang buat delivery sama take away. Masuk ke dalem outletnya, gw langsung disapa sama kasirnya mau pesen apa.. Di dalem outletnya ini ada dua sofa buat nunggu pesanan Take Away dan ada sebuah TV LCD yang menginformasikan waktu dan pesanan status pesanan kita..

Gw langsung bilang ke kasirnya kalo gw mau nukerin kupon gratis pizza reguler yang gw dapet, dan ternyata untuk nukerin kupon gratis ini ga perlu beli produk yang lain lagi. Tapi kita ga bisa upsize pizzanya, awalnya gw pengen nukerin kupon itu sama nambah uang supaya gw dapet pizza yang jumbo. Akhirnya gw nukerin kupon itu dengan pizza cheesy galore sama gw nambah beef fettuccine. Untuk take away, waktu pesanan kita itu selama 12 menit. Sambil menunggu, kita bisa sambil ngeliat dapurnya karena konsepnya open kitchen.. Jadi kita bisa ngeliat gimana pizzanya dibuat dan dipanggang. Ga sampe 10 menit, pesanan gw pun slesai dibuat.. aroma pizza sangat harum dan menggoda..hehehe..

Here it is.. Cheesy Galore Regular Pizza.

Cheesy Galore

Gw rasa ini pizza terenak dari PHD… Sesuai namanya, ni pizza cheeeessyy banget.. Ga kayak jenis pizza PHD lain yang banyak toppingnya, pizza cheesy galore ini toppingnya cuma keju mozzarela dan saus tomat.. Tapi buat gw pizza ini enak banget… Udah beberapa kali gw pesen cheesy galore ini sangat memuaskan.. pas baru mateng itu, aroma kejunya sangat menggoda..hehe.. Biasanya kalo delivery sih, gw pesen yang ukuran jumbo biar lebih puas, tapi karena ini cuma bisa nukerin pizza yang reguler, ya udah gw pesen yang reguler. Pokoknya harus dicoba nih pizza cheesy galore.. Ga kebanyakan topping, simple but so cheesy..

Beef Fettuccine

Selanjutnya, Beef Fettuccine dari PHD.. Kesan pertama pas gw buka boxnya, kok saus carbonaranya dikit banget ya? Sama aroma jamur yang agak pekat.. Tapi setelah diaduk2x, pas kok sausnya.. Daging di beef fettuccine ini ada salami, pepperoni panggang yang bikin renyah sama jamur.. Sayangnya rasa beef fettuccine-nya menurut gw biasa aja, not so special.. mungkin karena aroma jamur yang agak terlalu pekat.. Ekspektasi gw agak lebih sih, soalnya beef fettuccine di restoran pizza hut itu enak banget, sayang fettuccine di sini biasa aja.. not so special..

Overall, cheesy galore-nya wajib dicoba.. recommended banget.. Layanan take away dari PHD menurut gw cukup bagus, keliatan banget sistem mereka udah bagus, dari mulai take order, pemasakan, sampai ke tangan pelanggan.. keep up the good work.. semoga makin banyak paket promonya aja..hehe..

Posted on 23 Apr 2012, in Food, Review and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

