Yoshinoya Beef Bowl – Mall Kelapa Gading 3

Review makanan lagiii….. Kali ini mau review Yoshinoya yang ada di Mall Kelapa Gading 3. Kebetulan siang tadi, pada makan di Food Temptation Mall Kelapa Gading 3. Dulu sebenernya udah sempet makan di sana, cuma dulu belom niat review, jadi hari ini makan di sana lagi deh buat review..hehe.. Yoshinoya ini terletak di Food Court MKG 3 yang namanya Food Temptation yang letaknya di lantai 4. Di saat jam makan siang hari kerja pun, counternya cukup ramai.. Jadi penasaran apa sih yang spesial dari Yoshinoya nih.. Yoshinoya itu terkenal akan Beef Bowlnya..Beef bowl itu berupa lembaran2x daging sapi berbumbu yang ditaruh di atas nasi pada mangkuk. Di Yoshinoya, ada beberapa pilihan Beef bowl, di antaranya original, yakiniku, veggie, ataupun chicken.

Walaupun banyak yang antri, pelayanan di Yoshinoya cukup cepat, waiternya tanggap dan cepat melayani pelanggan. Pas gw antri, ada pelanggan yang minta refill Ocha (minuman green tea dari Jepang) mereka layani dengan cepat. Saatnya memilih, menu… Kali ini gw pilih paket puas Yakiniku Beef Bowl yang regular..Size beef bowlnya ada yang regular sama large, tapi dulu gw beli yang regular pun pas kenyangnya. Paket ini berisi Beef Bowl Yakiniku, side dish yang bisa kita pilih antara ayam atau udang (karena gw alergi udang, gw pilih side dish ayam), side dish ayam ini isinya dua pcs chicken katsu sama dua pcs chicken siomay, trus dapet Ocha yang bebas kita refill. Pas gw beli, khusus pembelian Paket Puas dine-in, dapet Sup miso gratis. Semua itu kita dapatkan hanya dengan harga 35 ribu. Harganya sepadan dengan yang kita dapat.. Here it is Paket Puas Yakiniku Beef Bowl Regular..

Paket Puas Yakiniku Beef Bowl Reguler

Looks yummy, right? Beef bowlnya enak banget… dagingnya cukup banyak.. bumbunya juga meresap banget ke dagingnya.. sampe nasinya abis pun, dagingnya masih sisa..hehe.. Side dishnya menurut gw cukup enak, seperti yang gw bilang isinya dua pcs chicken katsu sama dua pcs chicken siomay ditambah salad..Gorengannya enak.. crunchy banget.. saladnya juga enak..yang sedikit gw sayangkan adalah di dalem chicken siomaynya itu ada udangnya.. sebenernya ini karena gw ga suka udang aja sih.. Kalo sop miso emang gw sebenernya ga terlalu suka rasanya, tapi karena gratis buat apa ditolak..hehe.. saat disajikan sopnya masih panas.. pas buat disruput sambil makan beef bowlnya.. Ocha dinginnya refreshing banget.. cukup menyegarkan.. Walaupun free flow, tapi kalo gw sih segelas pun cukup, soalnya cukup banyak dan ga kebanyakan es batunya…hehe

Overall, Yoshinoya ini pas banget buat yang mau makan yang enak dengan harga yang masih terjangkau. Ditambah dengan pelayanan yang cukup bagus, bikin pengen balik ke Yoshinoya lagi deh…

Posted on 19 Apr 2012, in Food, Review and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar