Pizza Hut Delivery – Breakthrough Services From Pizza Hut

Review makanan kali bukan tentang restoran, tapi gw mau review PHD, atau Pizza Hut Delivery. PHD ini merupakan layanan yang berbeda yang ditawarkan oleh Pizza Hut.. Tidak seperti Pizza Hut, PHD ini merupakan layanan khusus Delivery dan Take Away, jadi kita ga bisa dine in di situ. Yang menjadi keistimewaan dari PHD adalah layanannya. Mereka menjamin bahwa pesanan akan sampai ke pelanggan dalam waktu 30 menit, jika lebih maka kita akan mendapatkan voucher 1 Pizza ukuran reguler.

 Pizza Hut Delivery Logo

Menu yang ditawarkan pun sedikit berbeda dengan yang ada pada restoran Pizza Hut, mereka menggunakan pizza yang lebih tipis supaya lebih cepat matang dan tetap hangat saat sampai di pelanggan. Minggu kemarein ini gw order ke PHD lagi, selain via telpon ke nomer 500600, kita juga bisa pesan via website. Menurut gw, ini salah satu pelayanan yang cukup bagus karena pelanggan ga usah repot2x telpon, cukup klak-klik di websitenya, pesanan langsung dibuat..hehe.. Oya, kalo pesan via website, kita bisa cek lho order statusnya, apakah sedang dimasak atau pesanannya sudah diantar. Kali ini gw pesen salah satu paket promo baru dari PHD yaitu Party Pack Max.

Party Pack Max PHD

Party Pack Max ini berisi 2 buah pizza ukuran personal (Meaty sama Chicarbonara), Pasta yang boleh pilih antara Pepperoni Cheese Fusilli atau Beef Spaghetti, karena gw lagi ngidam sama Fusilli ya udah gw pilih itu..hehe.. trus ada Chicken Wingstreet yang bisa bebas pilih sausnya.. Sausnya ada saus spicy, bbq, honey mustard sama cheese sause.. yang favorit gw itu honey mustard sama cheese sause.. dan yang terakhir itu Potato Pomps with Cheese Sauce, kalo yang ini nih stick potato gitu sama saus keju.

Kali ini ga seperti sebelum2nya, pesenan PHD gw lebih dari 30 menit, mungkin sekitar 35-40 menit.. jarang2 nih..padahal udah beberapa kali pesen lho.. Agak kasian juga sih pengantar pizzanya.. sampe agak ngos2an gitu pas nyampe rumah gw.. Menurut gw, pengantar pizza ini jadi faktor terpenting dalam layanan PHD yang cuma 30 menit, gimana ngga.. dalam waktu 15 menit (15 menit untuk masak, 15 menit untuk antar), mereka harus sampai ke tempat pelanggan dalam radius 3 km. Gw pernah liat sendiri di daerah kelapa gading, yang nganter pizza ini bawa motornya agak sradak-sruduk.. pastinya karena harus sampe tepat waktu di pelanggan.. Yang menjadi pikiran gw adalah apakah voucher gratis pizza jika datang lewat dari 30 menit jadi tanggung jawab si pengantar pizza.. Kalo iya, bakal kasian sih.. apalagi kondisi jalan di jakarta kayak gini.. walaupun naik motor juga sih.. Oke, lanjut ke pengantar pizza yang sampe ke rumah gw.. setelah ngasih pesanan party pack max gw yg boxnya sebesar pizza ukuran jumbo, dia ngasihin vouchernya.. Oya, gw sempet liat di bagian dalem delivery boxnya ada tulisan kalo si pengantar pizzanya harus rapi, rambut harus disisir tapi, pakai topi, kukunya harus bersih.. sama ada beberapa point lagi cuma gw ga ngeliat.. well, bener juga sih.. karena mereka tuh ujung tombaknya PHD, mereka harus bisa merepresentasikan image dari PHD itu sendiri..

Udah ah ngebahas layanannya… mendingan ngebahas makanan yang gw pesen.. and here it is Party Pack Max dari PHD.. taraaaa……

Party Pack MaxLooks so yummy… yang paling menggoda itu chicken wingstreet sama fusilli-nya.. hmmm… oke deh gw review masing2x ya… Pertama gw mau review chicken wingstreetnya… biar tambah ngiler, gw tampilin chicken wingstreetnya deh..

Chicken Wingstreet Honey Mustard & Cheese Sauce

Chicken wingstreet ini favorit gw banget.. apalagi saus honey mustard sama cheese.. hmm..yummyy.. kali ini sih penyajiannya agak kurang rapi, ayamnya kayak ditumpuk2 gitu.. trus sausnya agak kurang banyak seperti biasanya.. hmmm… this is what it called melt in the mouth.. pas digigit, sausnya kerasaa banget.. maknyuuss.. dijamin ketagihan makannya.. pas banget dinikmatin selagi hangat.. kalo gw makan sendiri, pasti abis nih delapan potong ayam ini..hehehe..

Pepperoni Cheese Fusilli

Next one is Pepperoni Cheese Fusilli… Pasta ini jadi favorit pasta gw di Pizza Hut selain fetucininya.. Kalo spaghettinya sih ga terlalu istimewa.. Yang bikin gw suka dari Fusillinya PHD adalah kejunnyaaaaa….. jadi pasta fusilli dengan saus keju dipanggang dan diberi potongan kecil pepperoni… Pastanya enak.. Saus kejunya cheesy banget.. yang demen keju pasti suka ini.. dan pepperoninya yang renyah jadi perpaduan yang pas banget.. RECOMMENDED

Potato Pomps with Cheese Sauce

Selanjutnya itu Potato Pomps with Cheese Sauce.. well, ini cuma stik kentang goreng yang dimakan dengan saus keju.. kentangnya sih biasa aja menurut gw.. yang enak itu saus kejunya… Gw pikir saus kejunya kental gitu, ternyata encer.. Saus kejunya cukup enak.. dan cukup banyak sih.. malah saus kejunya jadi cocolan gw makan pizza.. kalo beli saus kejunya aja boleh ga ya..hehehe

Pizza Meaty & Chicarbonara

Terakhir, gw mau review pizzanya.. Yang atas itu pizza Chicarbonara dan yang bawah itu pizza Meaty.. Kalo diliat, pizza chicarbonara topingnya dikit, yang pizza meaty malah agak banyak.. Kalo yang gw liat sih kayaknya bikin pizzanya agak buru2x (emang buru2x sih wong cuma 15 menit).. rasa pizzanya sih biasa aja.. lebih enak yang meaty sih menurut gw.. kalo yang chicarbonara itu agak kurang rasa menurut gw.. makanya gw cocolin ke saus kejunya potato pomps..

Overall, paket party pack max ini cocok banget dimakan rame2x sekitar 4 ato lima orang.. Biar dibagi empat orang, kenyang juga lho ternyata.. Dengan harga 100 ribu, plus 6 ribu buat delivery charge, bisa makan pizza, pasta dan ayam rame2x.. RECOM

Posted on 16 Apr 2012, in Food, Review and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

