Mau nipu gw? Ya ga bisa lah..

Jam 9 pagi hari Senin ini.. lagi monitoring server SAP tiba2..

kriiingg…kriinngg…

eh ga deng.. hape gw kan di-silent, jadi bunyinya..

drrrtttt….drrrtttt…

karena hapenya gw taro di meja kerja gw.. Gw liat nomernya 08576873111. Siapa nih ya? Ya udah gw angkat aja.. takutnya ada yang penting ato apa..

Penelpon: Selamat Pagi, Pak.. Saya Hendri Setiawan.. Maaf mengganggu waktu anda bekerja pagi ini..

Gw: Iya tidak apa2x.. (awalnya gw pikir ini dari Bank Niaga ato dari Reksadana..)

Penelpon: Kami dari kantor pusat Indosat pak.. [Curiga pertama => ngapain dari kantor pusat indosat nelpon pake nomer ginian]. Kalo boleh tau, bapak siapa namanya? [Curiga nomer dua => heey..dari kantor pusat indosat masa ga tau data pelanggan..wkwkwk]

Gw: Kris (gw jawab nama gw)

Penelpon: Kami ingin memberitakan kabar gembira pak. Semalam kami mengadakan undian…

Gw: End Call… telpon langsung gw tutup..

Huuhh..pagi2x udah mau nipu orang.. capek deh.. buang2x waktu aja.. cari duit yang halal mas.. walopun gw akuin untuk ukuran seorang penipu, suaranya cukup meyakinkan..

Posted on 16 Apr 2012, in General and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

