Fish & Co – Mall Taman Anggrek

Kali ini gw mau review restoran Fish & Co yang ada di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.. Kebetulan hari ini gw ngedate sama cewe gw ke mall taman anggrek… Emang udah ngerencanain sih mau makan di sini, tadinya mau makan di Manhattan Fish Market yang di Central Park tapi ga jadi.. Fish & Co di mall taman anggrek ini letaknya di lantai 4, ga jauh dari XXI jadi cukup strategis, jadi pasti rame tempatnya..

Oke..kita mulai aja deh.. Gw sama cewe gw makan siang di sini sekitar jam 11.. tempatnya blom rame, jadi masih bebas pilih tempat duduk.. Dari ambience-nya bagus sih, suasana laut gitu.. Oya, di bagian depan restoran ada buku menunya juga.. jadi kita bisa liat2x menunya sebelum mastiin mau makan di situ, terutama karena harga makanannya yang agak mahal.. tapi sepadan kok sama makanannya… Udah gitu sebelum masuk, dikasih tau sama waiternya promo2x apa aja yang ada.. promo kartu kredit sih biasanya

Pilihan menunya cukup banyak… tapi karena kita emang niat mau makan fish n chips, jadi pilihnya ya fish n chips aja.. Waiternya ramah banget dan responsif, kita tanya2x menu juga dijelasin dengan cukup baik.. dan akhirnya kita pesan danish fish n chips sama philadelphia fish n chips.. untuk minumnya kita pesen lemon tea sama passion friuts.. passion fruits itu markisa dicampur soda.. keduanya refill nih..

Mungkin karena belum rame, pesenan kita cepet dateng, padahal baru sempet poto2x bentar..hehehe… Akhirnya minumannya dateng juga.. ice lemon tea sama passion fruits.. nih penampakannya..

Lemon Tea & Passion Fruits

Lemon Tea & Passion Fruits di Fish & Co

Selanjutnya yang dateng ke meja kita adalah saus mayo sama saus sambel di wadah kecil buat dicocol makan fish n chipsnya nanti.. yang pasti saus mayonya bisa tambah sepuasnya..hehe..

Saus Mayo dan Saus Sambel

Saus Mayo dan Saus Sambel

Ga lama kemudian makanan kita dateng.. servicenya cepat.. here it is.. Danish Fish n Chips and Philadelphia Fish & Chips.. Fish n Chipsnya disajiin di pan gitu.. sesuai tagline restorannya.. ‘seafood in a pan’ porsinya cukup besar, ikannya besar dan kentang gorengnya juga banyak..

Philadelphia Fish n Chips

Philadelphia Fish n Chips di Fish & Co

Danish Fish n Chips

Danish Fish n Chips di Fish & Co

Our Order

Our Order at Fish & Co

Daannn…. ketika pertama kali si ikan dory goreng tepung panir ini masuk ke mulut gw, gw cuma bisa bilang hmmmmmmm…… sampe speechless gw.. maakknyuuuusss bangeeett…… ikannya lembuuutt banget.. tapi jadi renyah karena digoreng tepung.. maknyuus banget deh… apalagi ditambah melted cheese yang di tengah2x ikannya.. maknyuuss banget…. Porsi ikannya emang cukup besar, tapi puas banget…pas kenyangnya sih buat gw.. biar enak lagi ditambahin perasan jeruk lemon yang udah disedaiin.. Kentang gorengnya juga enak.. apalagi dicocol saus mayo.. di meja juga disediain garam sama lada sih, tapi buat gw udah cukup enak rasanya.. Kalo dari minum ya standar sih ice lemon tea, tapi minuman passion fruits pesenan cewe gw itu refreshing banget.. oya, yang gw salut lagi dari pelayanannya adalah soal refill minum, minuman gw belom abis aja udah ditawarin refill lagi.. pas ditawarin refill ketiga kalinya gw nolak soalnya perut udah kembung..hehehe..

Saatnya membayar… makanan di sini emang agak mahal sih.. untuk fish n chipsnya 79 ribu dan untuk minumannya sama2x 22 ribu.. tapi belum termasuk pajak dan service tax ya… Overall, recommended buat makan di sini.. walaupun agak mahal tapi sepadan dengan rasa dan pelayanannya… Worth to come back…

Posted on 14 Apr 2012, in Food, Review. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

