Bebek Boss 86 – Jatiwarna Pondok Gede

Berawal dari rasa laper saat pulang dari pergi, akhirnya gw, bokap dan nyokap mau nyari makan di daerah jatiwarna karena perjalanan pulang ini lewat tol lingkar luar, jadinya cari makan deh di daerah jatiwarna ngarah ke  ga tau sih sebelumnya mau makan apa daerah situ.. Kira2x 200 sampai 300 meter dari pintu tol jatiwarna ngarah ke ujung aspal, kita ngeliat plang Bebek 86 Boss yang lumayan besar di kiri jalan dan terlihat ada dua mobil parkir di situ dan berhentilah kita di sana untuk mencicipi bebek..

Tempatnya lebih mirip warung tenda.. tapi lebih permanen sih.. Kita duduk dan langsung disodorin menu, untuk menu utama ada bebek goreng/bakar, bebek goreng sambel ijo, sama ayam goreng/bakar.. untuk menu tambahannya ada kepala ayam/bebek, ati ampela ayam/bebek sama tahu n tempe.. Untuk minumannya standar warung pinggir jalan sih, jeruk, teh dan soft drink. Kayaknya bebek goreng sambel ijonya spesial nih.. akhirnya gw pesen itu dan es jeruk..

Yang gw suka dari tempat ini adalah biarpun ini warung pinggir jalan, tapi tempatnya bersih.. dan pelayanannya juga bagus n cepet.. Ga lama datanglah si bebek goreng sambel ijo…

Bebek Goreng Sambel Ijo

Bebek Goreng Sambel Ijo di Bebek Boss 86

Satu Kata: MAKNYUS!!!!! Ini salah satu bebek terenak di jakarta yang pernah gw makan..  bebeknya empukkk.. dagingnya banyakk.. gw makan ini sampe nambah nasi..hehehe.. Bebeknya maknyus banget.. dagingnya lembut..sama skali ga alot.. yang bikin enak juga itu sambelnya.. sambelnya mirip sambel korek gitu sih.. yang lebih enak lagi kita bisa nambah sambelnya, walopun bayar seribu sih…hehe.. Sambelnya itu baru dibikin ketika ada pesenan.. jadi kayaknya sambel ijonya itu dari cabe diulek trus dikasih minyak bekas goreng bebek.. jadi rasanya enak.. dan pedessnya nampolll… Untuk minumannya, es jeruknya cukup enak sih menurut gw..

Biarpun warung pinggir jalan, tapi pelayanannya cepet.. karyawannya banyak dan tempatnya juga bersih.. malah udah pake mesin kasir di situ.. soal harga cukup terjangkau.. Bebeknya cuma 16.500, kalo ayam cuma 9500.. es jeruknya 5000.. Hmm..bakalan balik ke sini lagi kayaknya nih..

Posted on 14 Apr 2012, in Food, Review and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s