Fatburger – Senayan City – It Definitely Gets You Fat ;)

Sabtu siang kemaren, gw kakak dan nyokap gw jalan ke Sency setelah pulang gereja.. Nyampe sekitar jam 2 di Sency dalam kondisi perut yang keroncongan..hehehe.. Awalnya bingung mau makan di mana, tapi akhirnya pilihan dijatuhkan ke Fatburger yang ada di lantai LG. Di lantai LG ini kebanyakan isinya restoran dan ada satu supermarket juga, selain itu ada ATM dari beberapa bank ternama. Letak Fatburger sendiri cukup strategis dan mudah ditemui. Letaknya tidak jauh dari eskalatar yang mengarah ke Lantai GF. Untuk tempat makannya, kita bisa makan di dalam restorannya, atau di kursi yang disediakan di bagian luar restoran.  Kapasitas tempat duduk tidak cukup besar, mungkin hanya bisa menampung sekitar 50-60 orang.. ya itu perkiraan gw aja sih..

Menu2x yang ditawarkan cukup banyak, tapi menu utamanya adalah burger. Yang spesial di sini adalah ukuran burgernya, kita bisa memilih ukurannya dari Small sampai Triple King Burger yang daging burgernya tiga lapis, wah kalo itu sih gw ga sanggup deh.. Akhirnya gw pesen paket Fatburger, burger ukuran medium, dengan kentang dan minum. Oya, kita bisa tambah keju, telor, atau bacon di burgernya, dan pastinya ada charge lagi. Trus untuk kentangnya ada tiga pilihan, fat fries, skinny fries atau onion ring.. Yang istimewa ini fat friesnya, jadi kentang gorengnya itu berupa kentang yang dipotong dengan ukuran besar baru digoreng. Untuk minumannya, pilihannya cukup banyak, kita bisa pilih soft drink, lemon tea, sama beberapa minuman lagi yang gw ga inget semua sih jenisnya.. Selain burger dengan daging sapi, mereka juga punya menu chicken sandwich, yaitu burger dengan daging ayam fillet.

Paket Fatburger

Paket Fatburger

Here it is.. paket Fatburger yang gw pesen.. Fatburger ukuran medium plus Fat Fries dan Ice Lemon Tea… Nih gw tampilin gambar burgernya lagi.. biar lebih jelas dan tambah ngiler..hehe..

Fatburger Medium Size

Fatburger Medium Size

Kesan pertama saat gigit nih burger.. hmmmmm…muaakknyuusss….. dagingnya soooo juicyy… kalo diliat di foto, keliatan deh sari dari daging hasil grill yang bikin tambah enak..  Potongan lettuce yang cukup banyak membuat burger ini lembut tapi renyah.. saus mayonaisenya juga cukup banyak.. Kalo dibandingin sama whopper-nya BK, it thought this is better one.. just my opinion.. tapi emang bener2x harus dicoba.. beef-nya so juicy.. jadi makan ini emang agak sediki belepotan.. Tapi kalo lain kali ke sini, gw bakal pesen burger satu size lebih besar dari ini.. penasaran aja.. Untuk Fat Friesnya gw juga suka banget.. walopun kentangnya dipotong ukuran besar, tapi tetep renyah saat dimakan dan saat dianter ke meja kita Fat Fries dan Skinny Fries yang kakak gw pesen itu masih panas banget alias baru keluar dari penggorengan.. Fat Friesnya harus dicoba juga tuh.. Skinny Friesnya sendiri juga enak.. Sama renyahnya dengan Fat Fries, tapi menurut gw Fat Fries lebih unik sih.. dan beda rasanya sekali makan langsung gede gitu potongannya..

Fat Fries & Skinny Fries

Fat Fries & Skinny Fries

Grilled Chicken Sandwich

Grilled Chicken Sandwich

Dan terakhir, gw sempet mencoba beberapa gigitan dari Chicken Sandwich pesenan kakak gw.. It was great too.. daging ayam di Chicken Sandwich ini berupa fillet yang digoreng tepung.. Yang gw suka adalah walaupun berupa fillet, tapi tekstur daging ayamnya masih ada, masih kliatan serat daging ayamnya.. and it taste yummy…

Overall, menurut gw Fatburger lebih enak dari BK.. walaupun sedikit lebih mahal sih..tapi harus dicoba.. Cabang Fatburger di Jakarta sendiri (di Indonesia ya cuma di Jakarta aja..) ga terlalu banyak, cuma ada di beberapa mall besar.. Tapi kalo lu suka burger, lu harus coba ini.. It’s so worth to try…

Take Away Service From PHD Kalimalang

Kali ini gw mau review layanan take away dari outlet PHD yang ada di Kalimalang..Seperti yang gw ceritain di post sebelumnya, gw dapet 1 kupon gratis pizza reguler karena pesenan gw datengnya lebih dari 30 menit. Jadi setelah pulang kerja hari Jumat kemaren, gw mampir ke outlet PHD kalimalang yang ada di Jl. Kalimalang Raya ga jauh dari Taman Kuliner. Outlet PHD di sini menempati ruko tiga lantai kalo ga salah sih.. Pas nyampe di depan outletnya, ada dua meja bunder sederhana sama beberapa kursi yang gw rasa disediain buat yang pengen makan di situ, emang gw liat sekedarnya aja sih.. soalnya kan layanan PHD ini emang buat delivery sama take away. Masuk ke dalem outletnya, gw langsung disapa sama kasirnya mau pesen apa.. Di dalem outletnya ini ada dua sofa buat nunggu pesanan Take Away dan ada sebuah TV LCD yang menginformasikan waktu dan pesanan status pesanan kita..

Gw langsung bilang ke kasirnya kalo gw mau nukerin kupon gratis pizza reguler yang gw dapet, dan ternyata untuk nukerin kupon gratis ini ga perlu beli produk yang lain lagi. Tapi kita ga bisa upsize pizzanya, awalnya gw pengen nukerin kupon itu sama nambah uang supaya gw dapet pizza yang jumbo. Akhirnya gw nukerin kupon itu dengan pizza cheesy galore sama gw nambah beef fettuccine. Untuk take away, waktu pesanan kita itu selama 12 menit. Sambil menunggu, kita bisa sambil ngeliat dapurnya karena konsepnya open kitchen.. Jadi kita bisa ngeliat gimana pizzanya dibuat dan dipanggang. Ga sampe 10 menit, pesanan gw pun slesai dibuat.. aroma pizza sangat harum dan menggoda..hehehe..

Here it is.. Cheesy Galore Regular Pizza.

Cheesy Galore

Gw rasa ini pizza terenak dari PHD… Sesuai namanya, ni pizza cheeeessyy banget.. Ga kayak jenis pizza PHD lain yang banyak toppingnya, pizza cheesy galore ini toppingnya cuma keju mozzarela dan saus tomat.. Tapi buat gw pizza ini enak banget… Udah beberapa kali gw pesen cheesy galore ini sangat memuaskan.. pas baru mateng itu, aroma kejunya sangat menggoda..hehe.. Biasanya kalo delivery sih, gw pesen yang ukuran jumbo biar lebih puas, tapi karena ini cuma bisa nukerin pizza yang reguler, ya udah gw pesen yang reguler. Pokoknya harus dicoba nih pizza cheesy galore.. Ga kebanyakan topping, simple but so cheesy..

Beef Fettuccine

Selanjutnya, Beef Fettuccine dari PHD.. Kesan pertama pas gw buka boxnya, kok saus carbonaranya dikit banget ya? Sama aroma jamur yang agak pekat.. Tapi setelah diaduk2x, pas kok sausnya.. Daging di beef fettuccine ini ada salami, pepperoni panggang yang bikin renyah sama jamur.. Sayangnya rasa beef fettuccine-nya menurut gw biasa aja, not so special.. mungkin karena aroma jamur yang agak terlalu pekat.. Ekspektasi gw agak lebih sih, soalnya beef fettuccine di restoran pizza hut itu enak banget, sayang fettuccine di sini biasa aja.. not so special..

Overall, cheesy galore-nya wajib dicoba.. recommended banget.. Layanan take away dari PHD menurut gw cukup bagus, keliatan banget sistem mereka udah bagus, dari mulai take order, pemasakan, sampai ke tangan pelanggan.. keep up the good work.. semoga makin banyak paket promonya aja..hehe..

Disciple – After the World, God’s Love Song For Us

Have you watched the video?
Lagu ini judulnya After the World, dinyanyiin oleh Disciple, sebuah band Christian Rock/Metal asal Amerika. Lagu ini terdapat pada album Scars Remain yang rilis pada tahun 2006, lagu ini sendiri dirilis menjadi Single pada tahun 2007 dan jadi nominasi Rock Song of the Year pada GMA Dove Awards. Well, what’s special of this song? I’d say the lyric is. Ini yang akan gw bahas pada review kali ini..
You break the glass, try to hide your face
Recorded lines that just will not erase
And buried in your loss of innocence
You wonder if you’ll find it again
Di verse pertama bagian pertama ini, lagu ini nyeritain gimana manusia melakukan dosa.. diibaratkan seperti kita memecahkan kaca dan kita bersembunyi.. Lalu gimana cara manusia yang berusaha keluar dari dosa namun tak berhasil..
Was I there for the worst of all your pain?
And was I there when your blue skies ran away?
Was I there when the rains were flooding you off your feet?
Those were My tears falling down for you, falling down for you
Di bagian ini Tuhan bertanya kepada kita.. dan berusaha meyakinkan kita bahwa Ia ada di saat2x terburuk kita sekalipun.. Bahkan diibaratkan hujan yang turun itu merupakan air mata Tuhan yang menangis untuk kita..
I’m the One that you’ve been looking for
I’m the One that you’ve been waiting for
I’ve had My eyes on you ever since you were born
I will love you after the rain falls down
I will love you after the sun goes out
I’ll have My eyes on you after the world is no more
Di bagian reff lagu, Tuhan berkata bahwa Dia lah yang selama ini kita tunggu dan cari.. Tuhan selalu mengasihi kita bahkan dari saat kita lahir.. saat2x sulit dalam hidup kita.. sampai di mana dunia sudah tidak ada lagi..
Did I arrange the light of your first day?
Did I create the rhythm your heart makes?
Could you believe when your candle starts to fade?
I want to be the One that you believe
Could take it all away, take your heart away
Ini bagian lirik favorit gw.. Gw suka banget bagian di mana Tuhan menciptakan kita.. memberikan nafas bagi kita.. supaya kita sadar, saat tak ada harapan lagi, Tuhan mau kalo manusia percaya Tuhan akan memberi jawaban.. karena cuma Ia yang harus kita percaya..
Isn’t My life a clear sign since I have crossed over this chasm
To fill the space between Me and you?
And I will do it all over again
Just look for Me, just wait for Me
Di sini Tuhan berkata bahwa turun-Nya Ia ke dunia adalah untuk meniadakan jarak antara Tuhan dengan manusia.. Dan Ia berjanji akan datang lagi untuk kedua kalinya.. Ia hanya meminta kita untuk senantiasa untuk menunggu-Nya..
The One you’ve been looking for
The One you’ve been waiting for
You won’t have to look anymore
The last part of this song.. Tuhan mau kita supaya percaya pada-Nya.. Tak ada hal lain lagi yang perlu dicari..
I love this song very much.. Terutama di saat sedang ada beban berat, dengerin lagu ini sangat melegakan.. seperti judul yang gw tulis di atas, ini seperti lagu Cinta dari Tuhan buat kita… dimana Ia ngingetin kita kalo Ia ga akan ninggalin kita..

Yoshinoya Beef Bowl – Mall Kelapa Gading 3

Review makanan lagiii….. Kali ini mau review Yoshinoya yang ada di Mall Kelapa Gading 3. Kebetulan siang tadi, pada makan di Food Temptation Mall Kelapa Gading 3. Dulu sebenernya udah sempet makan di sana, cuma dulu belom niat review, jadi hari ini makan di sana lagi deh buat review..hehe.. Yoshinoya ini terletak di Food Court MKG 3 yang namanya Food Temptation yang letaknya di lantai 4. Di saat jam makan siang hari kerja pun, counternya cukup ramai.. Jadi penasaran apa sih yang spesial dari Yoshinoya nih.. Yoshinoya itu terkenal akan Beef Bowlnya..Beef bowl itu berupa lembaran2x daging sapi berbumbu yang ditaruh di atas nasi pada mangkuk. Di Yoshinoya, ada beberapa pilihan Beef bowl, di antaranya original, yakiniku, veggie, ataupun chicken.

Walaupun banyak yang antri, pelayanan di Yoshinoya cukup cepat, waiternya tanggap dan cepat melayani pelanggan. Pas gw antri, ada pelanggan yang minta refill Ocha (minuman green tea dari Jepang) mereka layani dengan cepat. Saatnya memilih, menu… Kali ini gw pilih paket puas Yakiniku Beef Bowl yang regular..Size beef bowlnya ada yang regular sama large, tapi dulu gw beli yang regular pun pas kenyangnya. Paket ini berisi Beef Bowl Yakiniku, side dish yang bisa kita pilih antara ayam atau udang (karena gw alergi udang, gw pilih side dish ayam), side dish ayam ini isinya dua pcs chicken katsu sama dua pcs chicken siomay, trus dapet Ocha yang bebas kita refill. Pas gw beli, khusus pembelian Paket Puas dine-in, dapet Sup miso gratis. Semua itu kita dapatkan hanya dengan harga 35 ribu. Harganya sepadan dengan yang kita dapat.. Here it is Paket Puas Yakiniku Beef Bowl Regular..

Paket Puas Yakiniku Beef Bowl Reguler

Looks yummy, right? Beef bowlnya enak banget… dagingnya cukup banyak.. bumbunya juga meresap banget ke dagingnya.. sampe nasinya abis pun, dagingnya masih sisa..hehe.. Side dishnya menurut gw cukup enak, seperti yang gw bilang isinya dua pcs chicken katsu sama dua pcs chicken siomay ditambah salad..Gorengannya enak.. crunchy banget.. saladnya juga enak..yang sedikit gw sayangkan adalah di dalem chicken siomaynya itu ada udangnya.. sebenernya ini karena gw ga suka udang aja sih.. Kalo sop miso emang gw sebenernya ga terlalu suka rasanya, tapi karena gratis buat apa ditolak..hehe.. saat disajikan sopnya masih panas.. pas buat disruput sambil makan beef bowlnya.. Ocha dinginnya refreshing banget.. cukup menyegarkan.. Walaupun free flow, tapi kalo gw sih segelas pun cukup, soalnya cukup banyak dan ga kebanyakan es batunya…hehe

Overall, Yoshinoya ini pas banget buat yang mau makan yang enak dengan harga yang masih terjangkau. Ditambah dengan pelayanan yang cukup bagus, bikin pengen balik ke Yoshinoya lagi deh…

Simple Plan Feat Kotak – Jet Lag Video Clip

Pas lagi iseng2 buka youtube, di bagian recomendation muncul video Simple Plan – Jet Lag Ft. Kotak.. Awalnya gw kirain ini cuma live footage pas Simple Plan konser kemaren di Jakarta sama Surabaya, tapi ga kayaknya.. kayak video clip gitu.. dan yang upload pun Warner Indonesia.. Wahh… berarti ini video klip resmi yah… Check this out..

Comment pertama abis liat video ini adalah.. kok ekspresi muka Tantri happy banget ya? kalo ga mau dibilang agak overacting sih..

Di lagi Jet Lag ini, Simple Plan emang pengen kolaborasi dengan beberapa penyanyi wanita di negara2x yang mereka kunjungi pas mereka konser.. Awalnya Simple Plan kolaborasi sama Natasha Beddingfiled, Marie-Mai, Kelly Cha, dan yang terakhir sama Tantri Kotak. Konsep video awalnya pun sengaja dirancang Simple Plan sama si penyanyi ceweknya itu berbeda tempat, supaya bisa dibikin banyak video kayak gini kali ya.. tinggal digabung2xin aja..hehehe…

Kalo secara suara sih, ga usah diragukan lagi kualitas suaranya Tantri Kotak.. Cuma yang disayangkan adalah ekspresi Tantri yang justru terlihat happy saat nyanyi-nya ini yang menurut gw kurang bagus. Soalnya lagu Jet Lag ini kan nyeritain tentang sepasang kekasih yang terpisah oleh jarak yang jauh.. Nyanyiin lirik I miss you so bad tapi kok mukanya girang banget? Gesture-nya juga banyak yang agak lebay..

Well, sayang banget sih kolaborasi yang menurut gw potensial ngenalin band Indonesia ke internasional, jadi agak kurang pas dengan video yang kayak gini.. It should have been better..

Pizza Hut Delivery – Breakthrough Services From Pizza Hut

Review makanan kali bukan tentang restoran, tapi gw mau review PHD, atau Pizza Hut Delivery. PHD ini merupakan layanan yang berbeda yang ditawarkan oleh Pizza Hut.. Tidak seperti Pizza Hut, PHD ini merupakan layanan khusus Delivery dan Take Away, jadi kita ga bisa dine in di situ. Yang menjadi keistimewaan dari PHD adalah layanannya. Mereka menjamin bahwa pesanan akan sampai ke pelanggan dalam waktu 30 menit, jika lebih maka kita akan mendapatkan voucher 1 Pizza ukuran reguler.

 Pizza Hut Delivery Logo

Menu yang ditawarkan pun sedikit berbeda dengan yang ada pada restoran Pizza Hut, mereka menggunakan pizza yang lebih tipis supaya lebih cepat matang dan tetap hangat saat sampai di pelanggan. Minggu kemarein ini gw order ke PHD lagi, selain via telpon ke nomer 500600, kita juga bisa pesan via website. Menurut gw, ini salah satu pelayanan yang cukup bagus karena pelanggan ga usah repot2x telpon, cukup klak-klik di websitenya, pesanan langsung dibuat..hehe.. Oya, kalo pesan via website, kita bisa cek lho order statusnya, apakah sedang dimasak atau pesanannya sudah diantar. Kali ini gw pesen salah satu paket promo baru dari PHD yaitu Party Pack Max.

Party Pack Max PHD

Party Pack Max ini berisi 2 buah pizza ukuran personal (Meaty sama Chicarbonara), Pasta yang boleh pilih antara Pepperoni Cheese Fusilli atau Beef Spaghetti, karena gw lagi ngidam sama Fusilli ya udah gw pilih itu..hehe.. trus ada Chicken Wingstreet yang bisa bebas pilih sausnya.. Sausnya ada saus spicy, bbq, honey mustard sama cheese sause.. yang favorit gw itu honey mustard sama cheese sause.. dan yang terakhir itu Potato Pomps with Cheese Sauce, kalo yang ini nih stick potato gitu sama saus keju.

Kali ini ga seperti sebelum2nya, pesenan PHD gw lebih dari 30 menit, mungkin sekitar 35-40 menit.. jarang2 nih..padahal udah beberapa kali pesen lho.. Agak kasian juga sih pengantar pizzanya.. sampe agak ngos2an gitu pas nyampe rumah gw.. Menurut gw, pengantar pizza ini jadi faktor terpenting dalam layanan PHD yang cuma 30 menit, gimana ngga.. dalam waktu 15 menit (15 menit untuk masak, 15 menit untuk antar), mereka harus sampai ke tempat pelanggan dalam radius 3 km. Gw pernah liat sendiri di daerah kelapa gading, yang nganter pizza ini bawa motornya agak sradak-sruduk.. pastinya karena harus sampe tepat waktu di pelanggan.. Yang menjadi pikiran gw adalah apakah voucher gratis pizza jika datang lewat dari 30 menit jadi tanggung jawab si pengantar pizza.. Kalo iya, bakal kasian sih.. apalagi kondisi jalan di jakarta kayak gini.. walaupun naik motor juga sih.. Oke, lanjut ke pengantar pizza yang sampe ke rumah gw.. setelah ngasih pesanan party pack max gw yg boxnya sebesar pizza ukuran jumbo, dia ngasihin vouchernya.. Oya, gw sempet liat di bagian dalem delivery boxnya ada tulisan kalo si pengantar pizzanya harus rapi, rambut harus disisir tapi, pakai topi, kukunya harus bersih.. sama ada beberapa point lagi cuma gw ga ngeliat.. well, bener juga sih.. karena mereka tuh ujung tombaknya PHD, mereka harus bisa merepresentasikan image dari PHD itu sendiri..

Udah ah ngebahas layanannya… mendingan ngebahas makanan yang gw pesen.. and here it is Party Pack Max dari PHD.. taraaaa……

Party Pack MaxLooks so yummy… yang paling menggoda itu chicken wingstreet sama fusilli-nya.. hmmm… oke deh gw review masing2x ya… Pertama gw mau review chicken wingstreetnya… biar tambah ngiler, gw tampilin chicken wingstreetnya deh..

Chicken Wingstreet Honey Mustard & Cheese Sauce

Chicken wingstreet ini favorit gw banget.. apalagi saus honey mustard sama cheese.. hmm..yummyy.. kali ini sih penyajiannya agak kurang rapi, ayamnya kayak ditumpuk2 gitu.. trus sausnya agak kurang banyak seperti biasanya.. hmmm… this is what it called melt in the mouth.. pas digigit, sausnya kerasaa banget.. maknyuuss.. dijamin ketagihan makannya.. pas banget dinikmatin selagi hangat.. kalo gw makan sendiri, pasti abis nih delapan potong ayam ini..hehehe..

Pepperoni Cheese Fusilli

Next one is Pepperoni Cheese Fusilli… Pasta ini jadi favorit pasta gw di Pizza Hut selain fetucininya.. Kalo spaghettinya sih ga terlalu istimewa.. Yang bikin gw suka dari Fusillinya PHD adalah kejunnyaaaaa….. jadi pasta fusilli dengan saus keju dipanggang dan diberi potongan kecil pepperoni… Pastanya enak.. Saus kejunya cheesy banget.. yang demen keju pasti suka ini.. dan pepperoninya yang renyah jadi perpaduan yang pas banget.. RECOMMENDED

Potato Pomps with Cheese Sauce

Selanjutnya itu Potato Pomps with Cheese Sauce.. well, ini cuma stik kentang goreng yang dimakan dengan saus keju.. kentangnya sih biasa aja menurut gw.. yang enak itu saus kejunya… Gw pikir saus kejunya kental gitu, ternyata encer.. Saus kejunya cukup enak.. dan cukup banyak sih.. malah saus kejunya jadi cocolan gw makan pizza.. kalo beli saus kejunya aja boleh ga ya..hehehe

Pizza Meaty & Chicarbonara

Terakhir, gw mau review pizzanya.. Yang atas itu pizza Chicarbonara dan yang bawah itu pizza Meaty.. Kalo diliat, pizza chicarbonara topingnya dikit, yang pizza meaty malah agak banyak.. Kalo yang gw liat sih kayaknya bikin pizzanya agak buru2x (emang buru2x sih wong cuma 15 menit).. rasa pizzanya sih biasa aja.. lebih enak yang meaty sih menurut gw.. kalo yang chicarbonara itu agak kurang rasa menurut gw.. makanya gw cocolin ke saus kejunya potato pomps..

Overall, paket party pack max ini cocok banget dimakan rame2x sekitar 4 ato lima orang.. Biar dibagi empat orang, kenyang juga lho ternyata.. Dengan harga 100 ribu, plus 6 ribu buat delivery charge, bisa makan pizza, pasta dan ayam rame2x.. RECOM

Mau nipu gw? Ya ga bisa lah..

Jam 9 pagi hari Senin ini.. lagi monitoring server SAP tiba2..

kriiingg…kriinngg…

eh ga deng.. hape gw kan di-silent, jadi bunyinya..

drrrtttt….drrrtttt…

karena hapenya gw taro di meja kerja gw.. Gw liat nomernya 08576873111. Siapa nih ya? Ya udah gw angkat aja.. takutnya ada yang penting ato apa..

Penelpon: Selamat Pagi, Pak.. Saya Hendri Setiawan.. Maaf mengganggu waktu anda bekerja pagi ini..

Gw: Iya tidak apa2x.. (awalnya gw pikir ini dari Bank Niaga ato dari Reksadana..)

Penelpon: Kami dari kantor pusat Indosat pak.. [Curiga pertama => ngapain dari kantor pusat indosat nelpon pake nomer ginian]. Kalo boleh tau, bapak siapa namanya? [Curiga nomer dua => heey..dari kantor pusat indosat masa ga tau data pelanggan..wkwkwk]

Gw: Kris (gw jawab nama gw)

Penelpon: Kami ingin memberitakan kabar gembira pak. Semalam kami mengadakan undian…

Gw: End Call… telpon langsung gw tutup..

Huuhh..pagi2x udah mau nipu orang.. capek deh.. buang2x waktu aja.. cari duit yang halal mas.. walopun gw akuin untuk ukuran seorang penipu, suaranya cukup meyakinkan..

‘In These Arms’ on Wedding Invitation

I’d hold you
I’d need you
I’d get down on my knees for you
And make everything alright
If you were in these arms
I’d love you
I’d please you
I’d tell you that I’d never leave you
And love you till the end of time
If you were in these arms tonight

Tulisan itu tercetak di bagian depan undangan pernikahan yang dateng ke rumah gw beberapa hari yang lalu.. So sweet for a poem.. wait..wait… kayaknya gw kenal kata2x ini.. Bamm… Gw inget ini kan liriknya lagu Bon Jovi yang In These Arms.. Kereeennn…. Gokill bangeett… It’s not a ballad song anyway, but it still a love song.. Karena undangan nikahan itu, gw jadi inget2x lagi lagu bon jovi ini.. check out the video clip..

Let me tell to history of this song..

Lagu In These Arms ini masuk ke album Keep The Faith yang rilis tahun 1992. Lagu ini sendiri dijadiin single setelah lagi Keep The Faith dan Bed of Roses yang fenomenal itu.. Lagu ini dirilis sebagai single pada taun 1993. Single ini sukses di banyak negara, dan sering dibawain pas Bon Jovi konser..

Cover Single In These Arms

The song’s lyrics are about everlasting love and devotion. The song is characterized by a strong bass rhythm, jangling guitars, and very light drum playing, as well as soulful, emotional singing by Jon Bon Jovi. However, it isn’t a ballad, as its driving guitars and fast-paced beat and upbeat sound maintain it as more of a pop-rock song, in the vein of “Born to Be My Baby“.

Kutipan di atas di ambil dari halaman wikipedia-nya in these arms.. It’s about everlasting love and devotion, however it isn’t a ballad. Lagu ini emang enak banget buat sing-along tapi liriknya dalem dan gombal khasnya bon jovi. Liat aja dari bait2x awalnya..

You want commitment
Take a look into these eyes
They burn with fire, yeah
Until the end of time

Banyak gombalan2x khas Bon Jovi di lagu ini, seperti kata2x

Baby I want you like the roses
Want the rain
You know I need you
Like a poet needs the pain

Lagu2x cinta Bon Jovi emang ga ada matinya.. kayak bed of roses atau i’ll be there for you dan never say goodbye. It’s still a love song, it’s romantic, pas banget dijadiin tulisan di undangan pernikahan, tapi agak kurang cocok kalo buat dinyanyiin di resepsi nikahan…hehehe… Well, hari2x ini gw jadi sering dengerin lagu ini lagi… terutama di lirik bagian favorit gw…

We stared at the sun
And we made a promise
A promise this world would never blind us
These were our words
Our words were our songs
Our songs are our prayers
These prayers keep me strong
And I’d still believe
If you were in these arms

Bebek Boss 86 – Jatiwarna Pondok Gede

Berawal dari rasa laper saat pulang dari pergi, akhirnya gw, bokap dan nyokap mau nyari makan di daerah jatiwarna karena perjalanan pulang ini lewat tol lingkar luar, jadinya cari makan deh di daerah jatiwarna ngarah ke  ga tau sih sebelumnya mau makan apa daerah situ.. Kira2x 200 sampai 300 meter dari pintu tol jatiwarna ngarah ke ujung aspal, kita ngeliat plang Bebek 86 Boss yang lumayan besar di kiri jalan dan terlihat ada dua mobil parkir di situ dan berhentilah kita di sana untuk mencicipi bebek..

Tempatnya lebih mirip warung tenda.. tapi lebih permanen sih.. Kita duduk dan langsung disodorin menu, untuk menu utama ada bebek goreng/bakar, bebek goreng sambel ijo, sama ayam goreng/bakar.. untuk menu tambahannya ada kepala ayam/bebek, ati ampela ayam/bebek sama tahu n tempe.. Untuk minumannya standar warung pinggir jalan sih, jeruk, teh dan soft drink. Kayaknya bebek goreng sambel ijonya spesial nih.. akhirnya gw pesen itu dan es jeruk..

Yang gw suka dari tempat ini adalah biarpun ini warung pinggir jalan, tapi tempatnya bersih.. dan pelayanannya juga bagus n cepet.. Ga lama datanglah si bebek goreng sambel ijo…

Bebek Goreng Sambel Ijo

Bebek Goreng Sambel Ijo di Bebek Boss 86

Satu Kata: MAKNYUS!!!!! Ini salah satu bebek terenak di jakarta yang pernah gw makan..  bebeknya empukkk.. dagingnya banyakk.. gw makan ini sampe nambah nasi..hehehe.. Bebeknya maknyus banget.. dagingnya lembut..sama skali ga alot.. yang bikin enak juga itu sambelnya.. sambelnya mirip sambel korek gitu sih.. yang lebih enak lagi kita bisa nambah sambelnya, walopun bayar seribu sih…hehe.. Sambelnya itu baru dibikin ketika ada pesenan.. jadi kayaknya sambel ijonya itu dari cabe diulek trus dikasih minyak bekas goreng bebek.. jadi rasanya enak.. dan pedessnya nampolll… Untuk minumannya, es jeruknya cukup enak sih menurut gw..

Biarpun warung pinggir jalan, tapi pelayanannya cepet.. karyawannya banyak dan tempatnya juga bersih.. malah udah pake mesin kasir di situ.. soal harga cukup terjangkau.. Bebeknya cuma 16.500, kalo ayam cuma 9500.. es jeruknya 5000.. Hmm..bakalan balik ke sini lagi kayaknya nih..

Fish & Co – Mall Taman Anggrek

Kali ini gw mau review restoran Fish & Co yang ada di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.. Kebetulan hari ini gw ngedate sama cewe gw ke mall taman anggrek… Emang udah ngerencanain sih mau makan di sini, tadinya mau makan di Manhattan Fish Market yang di Central Park tapi ga jadi.. Fish & Co di mall taman anggrek ini letaknya di lantai 4, ga jauh dari XXI jadi cukup strategis, jadi pasti rame tempatnya..

Oke..kita mulai aja deh.. Gw sama cewe gw makan siang di sini sekitar jam 11.. tempatnya blom rame, jadi masih bebas pilih tempat duduk.. Dari ambience-nya bagus sih, suasana laut gitu.. Oya, di bagian depan restoran ada buku menunya juga.. jadi kita bisa liat2x menunya sebelum mastiin mau makan di situ, terutama karena harga makanannya yang agak mahal.. tapi sepadan kok sama makanannya… Udah gitu sebelum masuk, dikasih tau sama waiternya promo2x apa aja yang ada.. promo kartu kredit sih biasanya

Pilihan menunya cukup banyak… tapi karena kita emang niat mau makan fish n chips, jadi pilihnya ya fish n chips aja.. Waiternya ramah banget dan responsif, kita tanya2x menu juga dijelasin dengan cukup baik.. dan akhirnya kita pesan danish fish n chips sama philadelphia fish n chips.. untuk minumnya kita pesen lemon tea sama passion friuts.. passion fruits itu markisa dicampur soda.. keduanya refill nih..

Mungkin karena belum rame, pesenan kita cepet dateng, padahal baru sempet poto2x bentar..hehehe… Akhirnya minumannya dateng juga.. ice lemon tea sama passion fruits.. nih penampakannya..

Lemon Tea & Passion Fruits

Lemon Tea & Passion Fruits di Fish & Co

Selanjutnya yang dateng ke meja kita adalah saus mayo sama saus sambel di wadah kecil buat dicocol makan fish n chipsnya nanti.. yang pasti saus mayonya bisa tambah sepuasnya..hehe..

Saus Mayo dan Saus Sambel

Saus Mayo dan Saus Sambel

Ga lama kemudian makanan kita dateng.. servicenya cepat.. here it is.. Danish Fish n Chips and Philadelphia Fish & Chips.. Fish n Chipsnya disajiin di pan gitu.. sesuai tagline restorannya.. ‘seafood in a pan’ porsinya cukup besar, ikannya besar dan kentang gorengnya juga banyak..

Philadelphia Fish n Chips

Philadelphia Fish n Chips di Fish & Co

Danish Fish n Chips

Danish Fish n Chips di Fish & Co

Our Order

Our Order at Fish & Co

Daannn…. ketika pertama kali si ikan dory goreng tepung panir ini masuk ke mulut gw, gw cuma bisa bilang hmmmmmmm…… sampe speechless gw.. maakknyuuuusss bangeeett…… ikannya lembuuutt banget.. tapi jadi renyah karena digoreng tepung.. maknyuus banget deh… apalagi ditambah melted cheese yang di tengah2x ikannya.. maknyuuss banget…. Porsi ikannya emang cukup besar, tapi puas banget…pas kenyangnya sih buat gw.. biar enak lagi ditambahin perasan jeruk lemon yang udah disedaiin.. Kentang gorengnya juga enak.. apalagi dicocol saus mayo.. di meja juga disediain garam sama lada sih, tapi buat gw udah cukup enak rasanya.. Kalo dari minum ya standar sih ice lemon tea, tapi minuman passion fruits pesenan cewe gw itu refreshing banget.. oya, yang gw salut lagi dari pelayanannya adalah soal refill minum, minuman gw belom abis aja udah ditawarin refill lagi.. pas ditawarin refill ketiga kalinya gw nolak soalnya perut udah kembung..hehehe..

Saatnya membayar… makanan di sini emang agak mahal sih.. untuk fish n chipsnya 79 ribu dan untuk minumannya sama2x 22 ribu.. tapi belum termasuk pajak dan service tax ya… Overall, recommended buat makan di sini.. walaupun agak mahal tapi sepadan dengan rasa dan pelayanannya… Worth to come back…