Pronto – Italian All You Can Eat Restaurant – PIM 1

Postingan pertama di blog gw ini gw mau isi dengan review restoran Pronto yang ada di Pondok Indah Mall 1. Kayaknya sih udah banyak yang tau resto ini ya.. Pronto ini merupakan restoran italy all you can eat, alias makan sepuasnya.. Tanggal 1 April kmaren kebetulan gw berempat sama bokap, nyokap sama kk gw makan di situ buat ngerayain anniversarynya ortu gw yang ke 29.. =D

Oke.. langsung aja deh.. reston ini terletak di lantai 2 PIM 1, tempatnya deket bioskop dan Bakmi GM. Tempatnya cukup luas, terdiri dari dua tingkat.. tapi buffetnya cuma ada di bawah ya… ini penampakannya dari depan.. gw ambil dari gugel soalnya ga sempet poto pas mau makan..

Pronto

Untuk makan di Pronto, setiap orang harus mengeluarkan 74500 rupiah plus pajak.. jadinya sekitar 82 ribu kalo ga salah.. tapi enaknya di pronto ini harga segitu udah dapet minum, jadi ga perlu bayar buat minum lagi dan bisa minum sepuasnya..

Lanjut ke makanannya.. di bagian depan itu nyajiin Chicken milano gitu.. kayak ayam bakar sih.. tapi gw ga makan.. kemudian ada pizza dan sup jagung..

Pizza

Pizza di Pronto

Sup Jagung
Sup Jagung di Pronto

Kalo buat gw sih pizzanya biasa aja.. nothing special.. ya ibaratnya di restoran italy tapi ga ada pizza kan ga afdol.. trus sup jagungnya kalo menurut gw enak.. karena disajikan juga masih panas.. sup ini enak banget buat appetizer.. Hmm.. appetizer ya.. ya udah, ngomongin appetizer dulu deh.. di sini ada salad juga.. saladnya cukup enak menurut gw.. pilihan isi sama dressingnya cukup banyak.. pas banget buat bangkitin selera makan…

Salad

Salad di Pronto

Selanjutnya ke main course nih.. di pronto ini yang istimewa itu stiknya.. ada banyak pilihan daging sih.. ada sosis ayam, iga sapi, beef burger sama fish steak kalo ga salah.. nah pilihan sausnya ini ada banyak ternyata.. ada saus kacang, black pepper, BBQ, sama ada satu lagi cuma gw lupa.. nah, saran gw minta saus BBQ ato black pepper aja.. soalnya kalo kita ga minta, dikasihnya saus kacang yang menurut gw kurang pas buat stik kayak gini.. oya, stik ini made by order, jadi harus pesen dulu… Yang gw makan kali ini Beef ribs steak saus black pepper.. Iganya maknyusss….  cuma yang pas gw makan agak banyak lemaknya, jadi ada yg gw sisihin..

Beef Ribs

Beef Ribs Steak di Pronto

Selanjutnya di bagian pasta ada spaghetti, fetucini sama penne.. kalo pilihan sausnya ada bolognaise sama carbonara kalo ga salah.. Untuk pasta ini sama kayak steak yaitu made by order.. enak sih, jadinya pas kita makan, pastanya masih panas.. kebetulan yang gw pesen kmaren ini itu Penne Carbonara.. Maknyuuuss dehh.. ini yang paling enak menurut gw.. kematangan pastanya pas, saus carbonaranya juga enak.. kita bisa nambahin keju parmesan sama tabasco kalo mau…

Penne Carbonara

Penne Carbonara di Pronto

Selain yang udah gw sebutin di atas, masih banyak jenis makanan lain yang disediakan, ada lasagna, kerang, sosis asam manis, rolade, ada nasi goreng juga.. yang gw makan nih lasagna sama makaroni panggang gitu.. kalo menurut gw sih, lasagna sama makaroni panggangnya kurang enak..  dagingnya kurang banyak.. padahal dulu pas gw makan di pronto sports mall kelapa gading, lasagnanya enak lho..

Lasagna

Lasagna di Pronto

Untuk dessertnya, ada puding, buah potong, sama es buah.. es buahnya enak lho… lebih enak lagi es buahnya dicampur sama sprite.. jadi lebih seger.. buah potongnya juga fresh kok.. Minuman yang ada di sini ada yang dingin sama panas, untuk yang panas, ada teh dan kopi, disediain gula dan krimer juga.. Kalo ada dingin ada soft drink, ice tea, orange juice sama capucino..

Kalo dari sisi pelayanan cukup bagus kok.. Kebetulan pas makan kmaren, bokap masuknya belakangan, jadi kita makan bertiga dulu tapi gw udah bayar buat empat orang. Ternyata pas bokap gw masuk, dia bayar lagi. Untungnya bisa di refund sih, padahal pas awal gw masuk, mbak2x kasirnya bilang ga bisa refund.. top deh.. oya, dari pelayannya juga bagus.. setiap ada piring yang udah selesai kita pake, dia pasti minta ijin dulu sebelum ambil piring kita di meja..

Overall, recommended banget makan di pronto.. dengan harga yang tidak terlalu mahal untuk ukuran all you can eat restaurant, udah dapet makanan dan pelayanan yang memuaskan.

Posted from WordPress for Android

Posted on 9 Apr 2012, in Food, Review and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Marcus Mulia Maryono

    Salam,
    Gk perlu byk dijabarin tentang Resto yg 1 ini, untuk Makanan, gk bakalan nyesel, apa lg buat kumpul2 sama tmen2.

    Suasana n kebersihan lumayan asyiikk n gk ngebosenin, tergantung dri topiknya juga sih, heheeeee,,

    Yg mau saya sampaikan cuma 1 kyknya, asap yg berasal dri pembakaran/ dapurnya terlalu menyengat, klo lama kelamaan kita nongkrong disana.

    Thq n hanya itu yg bs saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf bila ada kata yg salah n kurang dimengerti.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.